Powered By Blogger
http://arif-healthy.blogspot.com/

Monday, November 7, 2011

barometer Darah

Cara Ukur Keasaman Darah
PH darah Anda adalah penting untuk menjaga tubuh Anda seimbang, sebuah negara yang juga dikenal sebagai homeostasis. Banyak penyakit serius yang berhubungan dengan pH darah yang rendah, atau darah yang terlalu asam.Ketika Anda mencari tahu bagaimana asam darah Anda, Anda dapat membuat perubahan pola makan untuk membantu membawa tubuh Anda kembali ke kondisi yang optimal.Sangat mudah untuk melakukan tes untuk memeriksa pH darah Anda, Anda hanya perlu beberapa menit dan beberapa perlengkapan sederhana.
Petunjuk

Things You’ll Need: Hal yang Anda akan Need:
* Lancets

* tes pH strip dengan perbandingan bagan
Langkah 1
Menusuk ujung jari Anda dengan sebuah pisau bedah atau jari tusuk. Remas daging di tusukan untuk menarik keluar darah.
Langkah 2
Celupkan ujung strip uji pH Anda ke dalam darah. Tunggu beberapa menit untuk pengujian strip untuk mendaftarkan membaca.
Langkah 3
Bandingkan warna yang dihasilkan pada pengujian Anda strip ke bagan warna yang datang dengan itu.PH rata-rata darah yang sehat adalah 7,365, sehingga pengujian Anda strip harus kembali mencari mirip dengan warna dalam rentang 7-7,5. Jika tidak sesuai dengan yang jangkauan, Anda dapat menentukan seberapa asam atau basa darah Anda adalah dengan mencari warna pada tabel yang paling cocok dengan strip tes.
Langkah 4
Ikuti tes darah Anda dengan tes urin atau air liur Anda juga. Meskipun metode ini tidak begitu akurat, cara ini seharusnya memberi Anda membaca serupa untuk mengkonfirmasi hasil tes darah Anda.

No comments:

Post a Comment